GRID_STYLE
TRUE

Breaking News

latest

Advertisement

Cara Agar Tidak Cepat Lupa

Hallo sobat opedi, kali ini kami akan menceritakan cara melawan penyakit lupa, beberapa orang mungkin sering kesal karena serin...


    Hallo sobat opedi, kali ini kami akan menceritakan cara melawan penyakit lupa, beberapa orang mungkin sering kesal karena sering lupa.hmmm.... kalian jangan menganggap remeh hal seperti itu, karena hal ini bisa mengakibatkan hal fatal, contohnya jika kalian lupa dengan tanggal ulang tahun pasangan kalian, wiiihh pasti pasangan kalian akan sangat kesal dengan anda, dan mungkin bisa sampai putus. Tapi kalian jangan berkecil hati dulu , karena disini kami akan mengajak kalian untuk belajar melawan penyakit lupa.
    Lupa adalah suatu penyakit yang terjadi pada manusia ketika dia tidak dapat menyimpan informasi jangka panjang, kesulitan ini dapat kita rasakan ketika kita melupakan suatu hal, atau melupakan kegiatan yang telah terjadi. Penyakit ini sangat rawan terjadi di usia peralihan antara remaja ke dewasa , dan dewasa ke manula. Hal ini disebabkan karena proses perubahan pola pikir manusia.

    kami ingin mengajak sobat agar lebih memperhatikan hal seperti ini, karena masalah ini dapat menjadi lebih berbahaya jika dianggap remeh, berikut adalah tips atau cara untuk menghindari penyakit tersebut :
    1. Disini sobat harus banyak sering membaca, karena dengan membaca kalian dapat memperkerjakan otak kalian untuk terus berpikir.
    2.  Cobalah untuk selalu belajar menghargai hari - hari penting, agar sobat belajar untuk mengingat kejadian penting di masa lalu.
    3. Banyak mengkonsumsi buah - buahan , karena buah banyak mengandung vitamin yang dapat memberi asupan bagi tubuh.
    4. Cobalah untuk tidak melewati jalan yang sama di tiap harinya, contohnya jika sobat berangkat ke kampus, usahakan untuk melewati jalan yang berbeda ketika pulang.
    5. Yang terakhir adalah perbanyaklah untuk  membantu sesama dan berdoa, karena dengan membantu sesama kita akan dimudahkan dalam segala hal, termasuk menghilangkan penyakit lupa kita.

    Tidak ada komentar

    Opedi memerlukan kritik dan saran dari sobat Opedi demi kelangsungan blog ini.
    Buat yang sekadar ingin komentar dipersilahkan.
    Budidayakan berkomentar dengan perkataan yang baik.

    Advertisement