GRID_STYLE
TRUE

Breaking News

latest

Advertisement

Tips Memutihkan Gigi dengan Strawberry

Halo sahabat opedi , kali ini saya akan memberikan tips memutihkan gigi . beberapa orang banyak yang merasa kurang percaya diri karena...

    tips, trik, memutihkan-gigi, dengan, strawberry, ampuh, jitu, onepedia
    Halo sahabat opedi , kali ini saya akan memberikan tips memutihkan gigi . beberapa orang banyak yang merasa kurang percaya diri karena merasa mempunyai gigi yang kurang putih. bagi beberapa orang yang merasakan hal seperti itu jangan cemas, karena disini saya akan memberikan tips yang mungkin berguna untuk anda.
    check it out ...


    Strawberry atau stroberi merupakan tanaman buah berupa herbal yang ditemukan pertama kali di Chili, Amerika. Salah satu spesies tanaman strawberry yaitu Fragaria chiloensis L menyebar ke berbagai negara Amerika, Eropa dan Asia. Selanjutnya spesies lain, yaitu F. vesca L. lebih menyebar luas dibandingkan spesies lainnya. Jenis strawberry ini pula yang pertama kali masuk ke Indonesia.
    Buah mungil berbentuk hati, berwarna merah dan berbintik hitam ini sangat baik dan menyehatkan. Rasanya yang manis dan sedikit masam menbuatnya banyak digemari. Buah strawberry memiliki banyak kandungan  vitamin C, Kalori, dan juga sebagai antioksidan bagi tubuh kita.

    Selain itu, Menurut situs recipes.howstuffworks.com, strawberry juga memiliki manfaat sebagai pemutih gigi alami. Buah merah ini diklaim memiliki kandungan yang tepat untuk mengatasinya tanpa efek samping.

    Rasa manis dan asam pada strawberry tberasal dari kandungan zat asam malic acid. Kandungan zat tersebut dewasa ini telah sering digunakan dalam bahan pemutih gigi.

    Yang perlu Sobat lakukan adalah
    ambil satu atau dua buah strawberry lalu digosokkan ke seluruh bagian gigi. Lakukan setiap hari ketika sebelum menyikat gigi, lalu diamkan selama 10 menit. Lanjutkan dengan menyikat gigi Sobat hingga bersih. Iringi dengan usaha Sobat untuk mengurangi intensitas meminum minuman berwarna yang sangat pekat, seperti kopi, teh, dan minuman bersoda lainnya. Satu hal yang tidak kalah penting: kurangi merokok. Merokok dapat membuat gigi tidak sehat dan membuat gigi menjadi berwarna kuning. Terakhir, rajinlah membersihkan gigi dua kali sehari.

    Tidak ada komentar

    Opedi memerlukan kritik dan saran dari sobat Opedi demi kelangsungan blog ini.
    Buat yang sekadar ingin komentar dipersilahkan.
    Budidayakan berkomentar dengan perkataan yang baik.

    Advertisement