GRID_STYLE
TRUE

Breaking News

latest

Advertisement

Keajaiban Buah Naga Merah

Halo sobat Opedi , kali ini saya ingin bercerita tentang kisah seorang bapak yang berhasil sembuh dari kankernya dengan buah naga mer...


    Halo sobat Opedi , kali ini saya ingin bercerita tentang kisah seorang bapak yang berhasil sembuh dari kankernya dengan buah naga merah. Saat ini buah naga sangat menjadi buah idaman kaum wanita karena dipercaya dapat menghambat penuaan dini dan membuat kulit menjadi indah, namun disamping khasiat yang begitu banyak dari buah naga ini berikut ada sebuah kisah dari seseorang yang berhasil sembuh dari kankernya karena mengkonsumsi buah naga. Begini ceritanya :


    Sobat Opedi, beberapa hari lalu saya mendengar cerita dari seorang ibu di dekat rumah saya, beliau menceritakan tentang seorang bapak yang menderita kanker usus akibat sering mengkonsumsi makanan yang pedas. Harap sobat ingat ya kata-kata yang Opedi garis-bawahi, bagi siapa saja yang masih makan makanan pedas harap berhati - hati. Beliau selalu makan apapun dengan menggunakan sambal sehingga tanpa disadari lambung beliau menjadi luka dan berakibat fatal kemudian menjadi kanker.

    Opedi kurang begitu paham mengenai penyebab utama kanker yang dialami bapak itu apa, namun berdasarkan cerita dari ibu ini penyebabnya adalah karena makan sambal, bapak tersebut sudah berobat kesana kemari namun tak kunjung sembuh. Bahkan sampai 2x memotong ususnya..hhmmmmm menyeramkan sekali bukan? Tapi beliau akhirnya mencoba dengan sering mengkonsumsi buah naga merah setiap harinya, alhasil kanker yang berada diususnya sudah tidak kambuh lagi..hebat sekali bukan buah naga merah ini? Ayo sobat Opedi, kita budayakan hidup sehat dimulai dari hal kecil ini. Semoga tips ini bermanfaat bagi sobat Opedi.. Selamat mencoba..

    Tidak ada komentar

    Opedi memerlukan kritik dan saran dari sobat Opedi demi kelangsungan blog ini.
    Buat yang sekadar ingin komentar dipersilahkan.
    Budidayakan berkomentar dengan perkataan yang baik.

    Advertisement